WOW, Laki-Laki Perancis Ternyata Butuh Kondom Lebih Panjang Dibanding Negara Lainnya

WOW, Laki-Laki Perancis Ternyata Butuh Kondom Lebih Panjang Dibanding Negara Lainnya

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi
Ternyata, ukuran kondom yang diminati tiap-tiap orang di masing-masing negara, berbeda-beda loh. Berdasarkan hasil penelitian, laki-laki Prancis membutuhkan kondom yang lebih besar dibandingkan negara-negara di Eropa lainnya.

Sementara di laki-laki di Yunani, lebih suka memilih yang agak pendek. Hal ini dilansir dari sebuah penelitian yang luas di Eropa oleh konsultan dari Jerman untuk produksi kondom.

kondomPenelitian yang dilakukan oleh Singen -Institut Konsultan Kondom, telah melakukan penelitian dengan 10.500 laki-laki di 25 negara untuk mengukur besar alat vital mereka dan memasukkan ke dalam database.

Hasilnya, laki-laki Prancis rata-rata membutuhkan kondom dengan panjang 15,48 sentimeter. Setidaknya tiga sentimeter lebih panjang dari ukuran laki-laki Yunani, yang lebih meminta ukuran itu lebih pas.

Direktur Singen Jan Vinzenz Krause, mengatakan bahwa mereka telah mengoleksi data itu selama delapan bulan. Sebenarnya, dia tidak ingin komentar bagaimana kejujuran dari laki-laki Prancis dilaporkan dalam data.

Dalam survey ini lebih ditujukan pada pendidikan seks mengenai pentingnya alat kontrasepsi yang efektif. Institut juga menawarkan kondom online – dengan ukuran yang diminta.

Sebelumnya, menurut Krause, pihaknya pernah menjajal memproduksi prototipe “kondom semprot” yang menggunakan aerosol dan mengandung latex sehingga bisa digunakan dengan pas. Namun gagasan ini tidak dilanjutkan. (tmp/pit)



1 komentar:

Tito Ryuzaki mengatakan...

parah tuh orang prancis sepanjang apa kali ya tuh punyanya
gimana yang ngerasain dilelepin tuh kasian tuh cewenya.

Posting Komentar